Lima Seleb Hollywood Perempuan ini Memiliki Eco-Friendly Brands. Ada Selena Hingga Rihanna !

Seneng deh, saat ini kesadaran masyarakat akan isu-isu lingkungan cukup tinggi ya ?

Begitu pula di kalangan selebriti hollywood, masing-masing punya cara tersendiri untuk berkontribusi. Misalnya, Grup Band papan atas Cold Play yang menyuarakan isu lingkungan melalui single “Paradise”.

Berbeda dengan Cold Play, Leonardo DiCaprio menunjukkan komitmennya dengan aktif terlibat pada organisasi lingkungan. Tak hanya itu, beberapa selebriti kenamaan Amerika diketahui juga menaruh kepedulian akan kondisi bumi dengan membangun Eco-friendly brands.

Penasaran ? Ini dia Lima Selebriti Hollywood Perempuan yang memiliki Eco-Friendly Brand

Rihanna

Rihanna Bersama Fenty Beauty/Foto : Fenty Beauty

Penyanyi berkebangsaan Barbados ini aktif mengkampanyekan aksi peduli lingkungan melalui brand make up miliknya, Fenty Beauty. Komitmen Fenty terhadap keberlanjutan bumi terlihat dari usahanya mengedukasi konsumen untuk beralih ke produk yang dapat didaur ulang.

Produk kecantikan dari Fenty dapat diisi ulang, sehingga konsumen tidak perlu membuang kemasan produk yang pernah dibeli. Menarik ya ?

Dikutip dari Billboard, melalui Fenty, Rihanna mengatakan tak hanya ingin mendesain produk yang menarik, namun juga ramah lingkungan.

Penyanyi yang mulai dikenal awal tahun 2007 dengan single “Roll it” ini menambahkan bahwa brand yang ia miliki memang masih belum sempurna, namun akan terus berkembang untuk memberikan yang terbaik.

Selena Gomez

Selena Gomes Bersama Mascara Rare Beauty
Selena Gomes Bersama Mascara Rare Beauty/Foto : Rare Beauty

Tahun 2020 lalu, penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez memperkenalkan brand make up miliknya, Rare beauty. Berbeda dengan brand lainnya, Rare Beauty hadir dengan tagline “Rare Beauty is breaking down unrealistic standards of perfection” yang tentunya memberikan pesan mendalam bagi perempuan.

Dilansir dari official websitenya, Rare beauty berkomitmen untuk membatasi limbah dari proses produksi semaksimal mungkin. Misalnya, dengan menggunakan bahan yang dapat didaur ulang 100% bersertifikat. Kerennya lagi, pencetakan menggunakan tinta berbahan air sehingga tidak berdampak buruk terhadap lingkungan.

Drew Barrymore

Drew Barrymore Berpose di Offcial Website Flower Beuaty
Drew Barrymore/Foto : flowerbeauty

Aktris “Never Been Kissed” ini hadir dengan Flower Beauty, sebuah make up berbahan organik.

Jessisa Alba

Jessica Alba Bersama The Honest Company
Jessica Alba Bersama The Honest Company/ Foto : usatoday.com

Aktris ini yang populer lewat perannya sebagai “Max Guevara” pada serial TV “Dark Angel” ini mengusung The Honest Company, sebuah brand yang menjual produk ramah lingkungan, khususnya untuk wanita dan bayi.

Miranda Kerr

Miranda Kerr Bersama Kora Organics
Miranda Kerr Bersama Kora Organics/Foto : lookfantastic.com

Sebagai seorang super model Victoria's Secret yang berasal dari Australia, Miranda Kerr ternyata juga memiliki kepedulian terhadap keberlanjutan bumi melalui KORA Organics.

Sesuai dengan namanya, Brand Make up ini diklaim menggunakan bahan organik, tidak diuji coba pada hewan dan hampir keseluruhan terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan (vegan).

Itulah lima selebriti hollywood yang sangat menginspirasi untuk lebih peduli terhadap bumi. 

Mana favoritmu ?

No comments