Perjuangan Glowing Saat Menikah Bersama Glowtening Serum Scarlett Whitening



***

Glowtening Serum Scarlett Whitening

Hai Girls... It's been long time tidak membagi review skincare. Sekalian Aku mau update kondisi kulitku, sebelumnya sudah pada tau dong ya kulit sempet breakout dan berjerawat hampir sewajah. Alhamdulillah berkat memperbaiki pola makan dan pola tidur sedikit demi sedikit kulitku membaik. 

Aku juga banyak mengandalkan acne series Scarlett Whitening saat itu, pengalaman berjuang sebagai acne fighter secara lengkap sila klik disini

Setelah sembuh dari jerawat tentunya masalah tak lantas selesai, kulitku menjadi kusam dan cenderung kering. Ini menjadi masalah yang serius karena dua minggu lagi Aku akan menikah hiks. Siapa coba yang tidak ingin tampil paripurna saat menjadi pengantin, yakali... momen seumur hidup sekali akan terlewat begitu aja. 

Untuk itu, dalam rangka glowing shimmering splendid saat menikah nanti Aku mulai atur strategi. Pertama, yang jelas memperbaiki pola makan. Engga cuma ngebenerin jam makan supaya lebih teratur tapi juga selektif sama apa yang dimakan misalnya ngurang-ngurangin makanan indo, yess gorengan ! dan engga lupa untuk minum air minimal 2 liter sehari. 

Aku si manusia malam ini juga mencoba sebisa mungkin tidur di bawah jam 12 malam. Pokoknya effort banget deh intinya !

The last but not least, wajib banget melengkapi semua usaha di atas dengan menggunakan skincare yang tepat. Mulailah Aku mencari-cari serum yang mantap surantap, pencarian berhenti di salah satu serum keluaran terbaru Scarlett Whitening, yess the one and only Glowtening Serum. 

Aku rasa masalah mencerahkan wajah adalah masalah sejuta umat wkwk jadi kuniatkan betul menulis ini supaya menambah referensi teman-teman. 

Eh tapi Disclaimer yap, review ini ditulis dengan sepenuh hati berdasarkan pengalaman pribadi dan Aku disini bukan seorang dermatologist so correct me if I'm wrong ya bebs. 

Thankyou yuk langsung cekidot !

Sekilas Tentang Glowtening Serum Scarlett Whitening

Glowtening Serum Scarlett Whitening

Keamanan produk tentu menjadi pertimbangan utama dalam menjatuhkan pilihan skincare dong ya. Jauh-jauh sebelum membeli Glowtening Scarlett Whitening, aku sudah memastikan bahwa produk ini telah teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinon yang jelas berbahaya bagi kulit. Masing-masing produk juga telah telah mengantongi ijin dari BPOM. Nah makanya Aku berani share produk ini hihi...

Sebagai pencinta hewan Aku mengapresiasi Scarlett Whitening yang mengklaim tidak melibatkan hewan dalam proses uji coba. Aku seneng banget mengetahui ini, selain lebih menjamin keamanannya, Scarlett Whitening juga punya komitmen dari tindak kekerasan terhadap hewan. Salut deh pokoknya !

Btw, mungkin sudah banyak yang kenal dengan serum... tapi engga ada salahnya ya kalau aku ulas sedikit. Well, dilansir dari Hello Sehat, serum wajah adalah larutan gel berwarna jernih dengan tekstur ringan. Umumnya, sebotol serum mengandung sejumlah bahan aktif seperti vitamin dan asam, retinol, hingga antioksidan. Sederhananya, serum aadalah pelembab wajah dengan tekstur yang lebih ringan. 

Glowtening serum ini adalah produk serum terbaru dari Scarlett Whitening melengkapi dua produk sebelumnya, Acne dan Brightly Ever After serum. Kehadiran Glowtening serum ini tentunya sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia yang mengidam-idamkan kulit wajah yang glowing. 

Kandungan Utama Glowtening Serum

Dari informasi yang terpampang nyata pada kemasan, glowtening serum ini mengandung beberapa zat aktif dengan fungsi spesifik untuk kulit. 

  • Tranexamide Acid : berfungsi meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.
  • Niacinamide : berfungsi melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah
  • Geranium Oil: berfungsi membantu menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.

  • Allantoin : kandungan yang kaya akan antioksidan yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Tekstur Unik Glowtening Serum Scarlett Whitening

Tekstur Glowtening Serum Scarlett Whitening

  • Serum pada umumnya memiliki tekstur cair dan tidak berwarna (bening), berbeda glowtening serum scarlett justru memiliki tekstur yang cenderung seperti lotion dan berwarna putih keruh. Awalnya Aku kira serum ini akan agak sulit meresap, namun saat pertama kali mencobanya tidak ada masalah berarti, serum dapat langsung meresap ke kulit wajah. So nice...

Sebagai pencinta herbal, Aku suka sekali dengan bau glowtening serum ini yang khas mirip dengan rangkaian cream malam dan paginya. Buat kamu yang kurang suka dengan bau skincare yang menyengat enggak perlu kuwatir karena wanginya masih sangat dapat ditoleransi. 

Packaging Glowtening Serum Scarlett Whitening

Packaging Glowtening Serum Scarlett Whitening



Yang Aku sukai dari glowtening serum Scarlett Whitening yaitu kemasannya, berupa botol kaca berbahan doff yang ringan dan berukuran kecil dengan isi 15 ml, sehingga sangat travel friendly alias mudah dibawa saat bepergian. Berbeda dengan botol serum di pasaran yang biasanya terbuat dari botol yang berat dan besar sehingga sulit untuk dibawa-bawa.

Pipet Glowtening Serum Scarlett Whitening

Botol serum ini dibalut dengan label berwarna pink cerah yang memuat penjelasan mengenai produk, seperti ingredients, klaim produk, cara pakai, hingga tips menyimpan serum ini. Seperti kebanyakan serum pada umumnya, Glowtening Serum ini hadir dengan pipet sehingga memudahkan kita dalam pengaplikasian sehari-hari.

My Personal Experience Mencoba Glowtening Serum Scarlett Whitening

  • Scarlett Whitening mengklaim pemakaian glowtening serum secara rutin memiliki manfaat sebagai berikut.
  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Membantu membuat kulit lebih glowing
  • Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat
  • Menyamarkan gari-garis halus dan flek hitam pada wajah
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier kulit

Sesuai klaim di atas, yang paling Aku rasakan setelah intens memakai serum ini dua kali sehari (pagi dan malam) dalam kurun waktu dua minggu, kulitku terlihat lebih cerah satu sampai dua tone. Tentunya juga diimbangi dengan pemakaian sunscreen yaa, terlebih buat teman-teman yang harus beraktivitas di luar ruangan.

Selain itu, sempat jerawatan sebelumnya dan menyisakan banyak sekali bekas ternyata para bekas jerawat ini juga cukup mendingan, yang awalnya kehitaman perlahan mulai pudar. Tapi balik lagi ya, karena Aku baru menggunakan produk ini selama dua minggu jadi memang belum banyak perubahan yang terlihat. 

Overall, Aku merekomendasikan produk ini buat teman-teman yang punya masalah kulit yang sama sepertiku, apalagi kita-kita yang baru sembuh dari jerawat, kulit kusam poll dan banyak bekas jerawat di sana sini huhu. 

Well, ini dia secuplik kisah perjuangan glowingku. 
Ahhh terima kasih Glowtening Serum, Aku jadi lebih percaya diri ketika menikah nanti ! 


Well, harga glowtening serum ini juga masih sangat sangat sangat affordable only Rp.75.000 aja. Demi terhindar dari produk abal-abal, Aku saranin  langsung aja  order via whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.








No comments